(Dok. SEMA FITK)

Selasa (22/06), SEMA FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon mengadakan acara Paripurna POK & SOP Ormawa FITK. Acara tersebut bertempat di ruang auditorium lantai 5 gedung FITK, dan dihadiri oleh perwakilan dari 10 Himpunan Mahasiswa Jurusan FITK, Ketua DEMA, dekan FITK, wadek 3 FITK, serta tamu undangan.

Dengan mengambil tema Revitalisasi Semangat Berorganisasi Ormawa FITK dengan Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Demokrasi Serta Tertib Administrasi, acara yang dibuka oleh Dekan FITK.

Dalam sambutannya, Ketua Umum SEMA FITK Fatihul Fauzi mengatakan, "Paripurna ini dimaksudkan agar terciptanya produk hukum yaitu UUD Ormawa FITK, mulai dari persuratan, administrasi, dan lainnya," tuturnya.

Ketua Umum HMJ EDSA Tadris Bahasa Inggris, Fajar Novtian selaku peserta mengungkapkan kepada Fatsoen, acara ini merupakan kelanjutan dari rangkaian pertemuan dalam pembahasan POK & SOP, "Sebelumnya telah dilakukan rapat dengar pendapat 1 dan rapat dengar pendapat 2. Jadi acara ini merupakan tindak lanjut dan peninjauan kembali. Dan kami sudah siap dengan draft yang akan diusulkan," ungkapnya.

Tak lupa acara ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan berjalan tertib lancar. 

Dekan FITK, Farihin berharap dalam sambutannya, agar Ormawa FITK selalu berada dalam track yang sesuai dengan POK & SOP yang akan disahkan, "Dan saya berpesan kepada peserta (HMJ FITK) agar selalu istiqomah dalam menjalani organisasi," tutupnya. 

(Tim LPM Fatsoen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama