(Dok. Tim LPM FatsOeN)

LPM FatsOeN - Sabtu, (04/12) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan Grand Opening Surat Cinta (Suara FUAD dalam Cipta dan Cerita) tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan di gedung IAIN Cirebon Center (ICC). Acara dihadiri oleh Wakil Dekan III FUAD serta seluruh Kontingen HMJ di lingkungan FUAD. 

"Acara ini merupakan acara tahunan dalam rangka Dies Natalis FUAD. Beberapa tahun yang lalu namanya adalah AKAD, namun untuk tahun sekarang menjadi Surat Cinta. Acara ini juga dilaksanakan untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswa FUAD," ujar Wulan sekalu ketua pelaksana.

Rizki selaku Ketua Umum DEMA FUAD menyampaikan terkait keberlangsungan acara Surat Cinta. "Alhamdulillah acara yang kami selenggarakan siang ini berjalan dengan lancar. Awalnya kami tidak percaya diri karena melihat cuaca yang kurang mendukung, dari malam hujan hingga pagi. Tapi Alhamdulillah antusias dari teman-teman HMJ menumbuhkan semangat kami selaku panitia," tutur Rizki.

Tambahnya, Rizki mengungkapkan bahwa acara ini selain sebagai panggung aktualisasi minat dan bakat mahasiswa FUAD, acara ini diharapkan dapat menjadi tempat dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan antar mahasiswa yang mana beberapa tahun ke depan Jika IAIN berubah menjadi UISSI jurusan di FUAD akan terpecah. Maka dari itu diharapkan sekarang bisa mempererat tali silaturahim antar HMJ. 

Selanjutnya, Agam salah satu perwakilan mahasiswa FUAD menyampaikan bahwasanya acara ini berjalan dengan sangat baik. "bagi saya, acara ini merupakan salah satu acara yang sangat ditunggu-tunggu setelah kemarin acara kampus sempat terhenti karena pandemi Covid-19," tukas Agam.

Reporter : Nuraini, Annita S., Tina L.
Penulis: Deda Aenul Wardah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama