Acara Pembukaan Rapat Tahunan Redaksi (Dokumentasi TIM LPM FatsOeN)

IAIN, LPM FatsOeN - UKM LPM FatsOeN menyelenggarakan Rapat Tahunan Redaksi yang  bertempat di Laboratorium TV Gedung IAIN Majasem, Senin s.d. Selasa (27-28/12/21). Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan anggota yang bakal jadi calon pengurus di tahun selanjutnya. Dea Mariyana, Ketua Pelaksana RTR (Rapat Tahunan Redaksi) dalam sambutannya mengharapkan tongkat estafet kepengurusan tetap berjalan dan tidak berhenti sampai di sini, seluruh anggota FatsOeN diharapkan dapat menjadi Jurnalis yang indepeden sesuai sifatnya.

Dalam acara tersebut, panitia RTR mengundang Wakil Rektor 3, namun beliau berhalangan hadir, sehingga sambutan yang seharusnya disampaikan oleh Wakil Rektor 3 diwakili oleh Pak Dodi.

“Mudah-mudahan, FatsOeN bisa memberikan manfaat pada lembaga, bagi dirinya, untuk menjadi bekal di kemudian hari. Independen, Saya rasa bagaimana pun FatsOeN tetap di bawah naungan lembaga, sama seperti UKM lainnya,” tutur Dodi dalam sambutannya.

Dalam sambutannya Pak Dodi juga menuturkan harapan kepada LPM FatsOeN, supaya menjadi media serta wadah bagi mahasiswa dalam mengeskspresikan dirinya ke ranah luar. Diharapkan LPM FatsOeN juga tidak hanya di portal berita namun di media sosial juga.

Setelah acara dibuka, selanjutnya dilanjutkan dengan sidang Tartib yang di pimpin oleh Pimpinan sidang dan masuk ke dalam sidang pleno II. Dimana sidang pleno II adalah waktu bagi pengurus di hisab atas pertanggungjawabannya selama satu periode kepengurusan. Hari pertama RTR ditutup dengan LPJ yang belum selesai dan dilanjutkan di hari kedua.


Penulis: Zulva dan Dea

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama