Rifki Al Wafi ditetapkan sebagai Pemimpin Umum LPM FatsOeN periode 2022-2023 (Dokumentasi Tim LPM FatsOeN)

LPM FatsOeN - Selasa, (28/12). Hari kedua RTR, Pengurus selesaikan LPJ yang belum tuntas di hari pertama. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan anggota LPM FatsOeN yang sangat antusias untuk menghadiri acara tersebut. Terlebih lagi, di hari kedua terdapat agenda acara Sidang Pleno IV, di mana dalam sidang ini menentukan Pemimpin Umum selanjutnya. Hal tersebut merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh anggota LPM FatsOeN.

Setelah berdiskusi sekian lama,  akhirnya terpilih tiga kandidiat calon Pemimpin Umum, yaitu: Rifki Al Wafi, Khansa Salsabila dan Toufa Rizkyah. Dalam proses pemilihan menggunakan sistem Voting, yang kemudian mendapatkan hasil akhir yaitu terpilihnya Rifki Al Wafi sebagai Pemimpin Umum Periode 2022-2023. 

“Saya harap untuk kepengurusan periode selanjutnya dapat lebih baik lagi, dan  apa yang telah pengurus periode tahun ini lakukan semoga yang baik dapat dicontoh dan yang buruk dapat menjadi pengalaman,” tutur Fachri selaku Pimpinan Umum sebelumnya. 

Dilanjutkan serah terima jabatan secara simbolis dengan memberikan bendera FatsOeN dari Fachri selaku PU Periode 2021-2022 kepada Rifki selaku PU terpilih dan mengucapkan selamat. 

“Saya berterima kasih kepada kalian semua yang telah mempercayai saya untuk menjadi PU periode selanjutnya. Kemudian saya berharap kepengurusan selanjutnya dapat mengubah FatsOeN lebih progresif lagi,” Ujar Rifki dalam memberikan sambutan setelah terpilih menjadi PU. 


Penulis: Dea Mariyana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama