Foto sebagian pengurus DEMA-FITK dan Ormawa FITK saat turun ke lapangan untuk aksi solidaritas peduli banjir Serang, Banten. Minggu (6/03/22). Foto: LPM FatsOeN/Dea Mariyana.

IAIN, LPM FatsOeN - Minggu (6/03/22), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) bersama Ormawa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) mengadakan Aksi Solidaritas Peduli Banjir Serang, Banten. Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang dari pengurus DEMA-FITK dan 24 orang dari Ormawa FITK. 

Sebelum pengurus dan Ormawa FITK turun ke lapangan. Ketua DEMA-FITK, Saifuddin, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus dan teman-teman Ormawa yang telah hadir untuk mengikuti aksi solidaritas. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman yang berkenan hadir meluangkan waktunya untuk ikut terlibat di dalam aksi solidaritas peduli bencana banjir di serang, banten," ujar Saifuddin selaku ketua DEMA-FITK.

Saifuddin menambahkan bahwa, aksi ini dilatarbelakangi karena kita sebagai mahasiswa mempunyai tugas untuk memperjuangkan atas nama kemanusiaan. 

"Perlu kita ketahui teman-teman sekalian bahwa ini adalah tugas kita bersama sebagai mahasiswa untuk berjuang atas nama  kemanusiaan. Mau menunggu siapa lagi yang harus memulai kalau bukan kita yang lebih dulu. Tentu, kita mestinya sadar sebagai mahasiswa bahwa mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita. Maka dari itu saya tegaskan sekali lagi. Dunia ini berputar, selagi kita masih bisa berbuat baik maka segerakanlah, karena kita ketika susah tentu kita pun pasti membutuhkan bantuan sesama," tambahnya. 


Penulis : Dea Mariyana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama