(Moment foto bersama anggota Magang dan Pembina LPM Fasoen Pak Andi setelah selesai Pelantikan Anggota Magang (PAM)/Foto: LPM FatsOen)


LPM FatsOeN
- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) FatsOeN telah melaksanakan acara Pelantikan Anggota Magang (PAM) yang bertempat di Bumi Perkemahan Cipaniis, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 3-4 September 2022.

PAM merupakan salah satu rangkaian dari program kerja tahunan LPM FatsOeN di bidang kaderisasi PSDA. Sasaran peserta kegiatan ini adalah anggota magang LPM FatsOeN.

Diikuti sejumlah 31 peserta, kegiatan ini berjalan cukup khidmat. Nuy salah satu peserta PAM mengutarakan kesannya, "Seru banget, dari sini kita bisa lebih mengenal temen-temen FatsOeN secara tatap muka dan bisa mengenali para demisoner FatsOeN," ungkapnya.

Tujuan kegiatan ini ialah salah satu wadah untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang jurnalistik. Seperti yang dikatakan Pimpinan Umum LPM FatsOeN pada saat sambutan, Rifki Al Wafi menjelaskan, "FatsOeN adalah suatu wadah yang bisa menampung semua ide-ide kreatif temen-temen semua yang ada di sini. Pesan saya jangan pernah takut untuk mencoba dan jangan pernah malu untuk memulai," ujarnya.

Kegiatan ini pula merupakan sebuah jembatan bagi para anggota untuk saling mengenal satu sama lain. Seperti yang dikatakan oleh Rifki Al Wafi selaku Pimpinan Umum, “PAM ini merupakan kaderisasi lanjutan kawan-kawan semua.Bisa jadi ini adalah titik tolak untuk lebih aktif berkiprah di FatsOeN."

Begitu juga dalam sambutan pembina LPM FatsOeN, M. Andi Hakim, ia menyampaikan, "Jangan pernah menanyakan apa yang sudah diberikan oleh FatsOeN ke kita, tetapi tanyakan pada diri kamu sendiri apa yang sudah saya berikan untuk FatsOeN."

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian seragam, id card dan berjabat tangan dengan seluruh anggota FatsOeN, baik demisioner dan pembina FatsOeN, lalu dilanjut dengan sesi dokumentasi.


Reporter: Andi M. Amri & Diani N.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama