Suasana MUDEMA-i IAIN Syekh Nurjati Cirebon (Dok. Alfan)

Selasa (02/02/2021), Hari ke-2 berlangsungnya acara MUDEMA (Musyawarah Dewan Mahasiswa) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon. Yang bertempat di gedung FITK lantai 5.

Acara yang dihadiri kurang lebih 20 orang yang terdiri dari PPMI (Panitia Pemilihan Mahasiswa Institut) dan formatur SEMA-I (Senat Mahasiswa Institut), DEMA-I (Dewan Mahasiswa Institut) terpilih. 

Acara ini membahas tentang pemilihan ketua DEMA-I (Dewan Mahasiswa Institut) periode 2021/2022. Dalam roundown acara dimulai pukul 08.30 WIB, namun terkendala anggota SEMA-I dan DEMA-I yang terlambat hadir. Sehingga acara baru bisa dimulai pukul 10.30 WIB.

Awalnya bakal calon ketua DEMA-I terdiri dari 3 kandidat. Tetapi karena 1 kandidat tidak memenuhi syarat dan 1 lagi salah mendaftar. Sehingga hanya menghasilkan 1 calon ketua DEMA-I (Dewan Mahasiswa) Institut yaitu, Rhio Maheso Jenar dari jurusan Tadris IPS Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan.

Dengan salah satu misi nya yaitu, "Menjadi wadah aspirasi bagi mahasiswa". Rhio terpilih secara langsung menjadi ketua DEMA-I (Dewan Mahasiswa Institut) periode 2021/2022. (Maya Noviyanti-M.Rizal_FatsOen)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama