(Dok. Tim LPM FatsOeN)


IAIN, LPM FatsOeN - Jum'at (26/11) Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam Mengadakan Pembukaan Semarak Akbar 2021 dengan Tema "Kebudayaan Di Era Digital" di Auditrium Fukultas Ushuludin Adab dan Dakwah. 

Ketua Pelaksana Himpunan Mahasiswa Jurusan Sejarah Kebudayaan Islam, Agam Rahmat Prayogo menyampaikan bahwa pengambilan tema tersebut karena dinilai relevan untuk jaman sekarang yang serba menggunakan telepon pintar. 

"Walaupun sekarang berada di era digital jangan sampai kebudayaan di Indonesia hilang begitu saja, kebudayaan di Indonesia harus tetap dilestarikan dengan cara digitalisasikan atau bisa juga dibuat dalam bentuk video," ujarnya. 

Adapun dimulainya acara pada tanggal 24 Oktober 2021 dengan pendaftaran perlombaan, dilanjut dengan acara Pembukaan dan vaksinasi pada tanggal 26 November 2021, puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 29 November 2021, akan dihadiri oleh Wakil Walikota Cirebon yaitu Ibu Dra. Hj. Eti Herawati, juga ada Bapak Kapolres Cirebon beserta pemateri dan diakhiri dengan acara penutupan tanggal 29 November 2021.


Reporter : Eka, Anita, Rizka

Penulis : Eka

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama