Pemotongan tumpeng dalam acara Surat Cinta oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (Dok. TIM LPM FatsOeN)

LPM FatsOeN - Selasa, (14/12). Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan Closing Ceremony Surat Cinta (Suara FUAD dalam Cipta dan Cerita) tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman depan gedung Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) dan dihadiri oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Senat Mahasiswa Institut, Dewan Mahasiswa Institut. Senat Mahasiswa Fakultas dan perwakilan kontingen HMJ di lingkungan FUAD. 

"Di sini surat Cinta hadir di hadapan kalian, buat teman-teman, jadi teman-teman di sini semua jadi suka dan ceria, di malam ini di malam puncak Closing Ceremony semuanya buat temen-temen bukan buat panitia," kata Salza Rahmita Wulandari selaku Ketua Pelaksana surat Cinta 2021.

Rizki Maulana Hidayat selaku Ketua Umum DEMA FUAD menyampaikan dalam sambutannya bahwa "Surat cinta adalah ajang kreatifitas Mahasiswa Fakultas Ushulludin Adab dan Dakwah, acara ini merupakan acara tahunan dalam rangka Dies Natalis FUAD. Beberapa tahun yang lalu namanya adalah AKAD, namun Dema FUAD menggubah AKAD menjadi Surat Cinta, yang memiliki arti suara aspirasi FUAD dalam cipta dan cerita," tutur Rizki Maulana Hidayat. 

Tambahnya, Rizki Maulana Hidayat mengungkapkan bahwa dari Dema Fuad titip, teman-teman boleh heboh, teman-teman boleh ceria akan tetapi jaga ketertiban. 

Dalam acara ini dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wakil Dekan 3 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), yang di mana menjadi simbolis penutup kegiatan acara Surat Cinta (Suara FUAD dalam Cipta dan Cerita) yang telah dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 04-10 Desember 2021 . 

Kemudian, Ahmad Fadhil selaku perwakilan pemenang lomba memaparkan, "acara ini Sangat berkesan sekali karena kita sangat berterima kasih kepada panitia dan DEMA FUAD. Pesannya terus berkembang lagi dan bisa mengadakan acara yang lebih meriah lagi." pungkas Ahmad Fadhil. 


Penulis : Alisa W, Dimas AM, dan Tina L.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama