(Dok. Tim LPM FatsOeN)

LPM FatsOeN - Keluarga Pelajar Mahasiswa Daerah Brebes (KPMDB) Wilayah Cirebon menyelenggarakan penerimaan anggota baru se-Ciayumajakuning pada tanggal 10-12 Desember 2021 bertempat di MTS Nurul Huda Jubang Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes dengan mengusung tema "Menciptakan keharmonisan dan Kekeluargaan dalam Mewujudkan KPMDB yang berintegritas". 

Acara ini terdiri dari pembukaan, materi kedaerahan, mentoring dan penutupan. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa yang berada di wilayah Ciayumajakuning dan dari beberapa kampus yang tersebar di Cirebon. Jumlah calon anggota berjumlah kurang lebih 60 mahasiswa. 

Penerimaan anggota baru (PAB) kali ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh KPMDB Wilayah Cirebon. Sebagai salah satu cara untuk menyatukan mahasiswa Brebes yang berada di Cirebon, sehingga tercipta hubungan yang lebih baik antara mahasiswa se-Brebes.

"Penerimaan kali ini emang cukup besar karena mengajak mahasiswa se-Ciayumajakuning khususnya yang kuliah di Cirebon," Ujar Tubagus selaku ketua pelaksana.

Acara ini dihadiri pula oleh para demisioner, alumni, tamu undangan dan pembina.


Penulis: Rizka S. Zaldina

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama