Foto Bersama pasca Pelantikan dan Sertijab Ormawa periode 2022/2023. Foto: LPM FatsOeN/Nur Imania Rahayu Santoso

IAIN, LPM FatsOeN - Senat Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan pelantikan serah terima jabatan (sertijab) UKM/UKK periode 2022/2023. Kegiatan ini bertempat di ruang Auditorium Pascasarjana Lt. 3 IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Jumat (11/2/22).

Mengusung tema "Mewujudkan Organisasi yang Bergerak Proresif dan Inovatif Guna Melahirkan Generasi yang Expert, Exited & Excellent", kegiatan ini dilaksanakan secara offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini hanya dihadiri Wakil Rektor 3, SEMA & DEMA-I, serta perwakilan dari tiap ORMAWA yang total keseluruhan ada 18 UKM dan 2 UKK.

Warek 3, Ilman Nafi'a dalam sambutannya menegaskan kepada para ketua baru terpilih agar menjaga anggotanya. Terutama menjaga kesehatan fisik dan psikis anggota menjadi kewajiban. Jangan sampai membuat merasa trauma, ataupun tidak nyaman.

Masih dalam sambutannya, beliau juga berpesan agar terus melanjutkan yang bagus dari program ketua sebelumnya dan lebih baik lagi di kepengurusan ketua yang baru.

Warek 3 turut menyampaikan harapannya kepada ketua UKM-UKK kepengurusan yang baru. "Apa-apa yang baik dari program ketua lama dilanjutkan, dan kalau bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Prosesi pelantikan dilanjut dengan pembacaan sumpah jabatan oleh seluruh ketua UKM & UKK baru periode 2022, dan penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan kepengurusan.

Kadadi, selaku demisioner ketua LDM Sejati berharap kepengurusan ormawa selanjutnya bisa semakin sukses dan bermanfaat.


Penulis : Nurul Azhaari Fairuz dan Rifki Al Wafi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama