Dok. LPM FatsOeN/ Potret Hanipah, Pemimpin Umum terpilih LPM FatsOeN periode 2023/2024, pada RTR hari Sabtu (24/12).

Rapat Tahunan Redaksi (RTR) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) FatsOeN, menetapkan Hanipah sebagai Pemimpin Umum (PU) untuk periode 2023/2024, pada Sabtu (24/12).

RTR yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut, berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh pengurus, anggota dan anggota magang LPM FatsOeN.

RTR sendiri merupakan musyawarah besar atau musyawarah umum untuk melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus, serta memilih regenerasi kepemimpinan selanjutnya.

Hanipah, selaku PU terpilih turut mengungkapkan bahwa merasa sedikit takut akan hal yang sudah menunggunya di kepengurusan ke depan.

Ia pun mengatakan bahwa selalu ada kemungkinan akan hal yang akan terjadi, entah itu baik atau sebaliknya.

"... bahwa hal-hal tersebut (red: rasa takut) hanya ada di pikiran saya. Ada banyak probabilitas hal tersebut jadi hal baik atau hal buruk akhirnya, dan saya bahkan kita semua nggak tahu," paparnya.

Meski begitu, ia menegaskan bahwa semua hal dapat berjalan baik, selama semua pihak dapat bergerak dan belajar bersama-sama, baik pengurus maupun anggota.

Ia pula, menyampaikan harapannya setelah ditetapkan secara resmi sebagai Pemimpin Umum.

"Paling utama, semoga FatsOeN tetap bergerak menjadi lembaga pers yang semakin kekinian dan terus bergerak maju di era society 5.0," katanya.

Masih dari Hanipah, ia menambahkan, "Serta tidak lupa, sesuai nama FatsOeN yang artinya sopan santun, semoga anggota FatsOeN (dapat) menjunjung tinggi moral karakter sebagai pers mahasiswa ke depannya," pungkasnya.

Penulis: Rifki A. W.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama