Foto: Syu'aib
Raihan Athaya, Pemimpin Umum Terpilih dalam Rapat Tahunan Redaksi LPM FatsOeN 2024


LPM FatsOeN, Cirebon (13/01) LPM FatsOeN telah melaksanakan Rapat Tahunan Redaksi (RTR) yang bertempat di Musala Kompleks Asrama Polisi Polresta Cirebon. RTR ini berlangsung selama satu hari satu malam dan dihadiri langsung oleh pengurus, alumni, anggota, dan anggota magang secara khidmat. 

RTR sendiri ialah musyawarah besar tahunan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa FatsOeN IAIN Syekh Nurjati Cirebon untuk membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan periode 2023 sekaligus sidang pemilihan Pemimpin Umum (PU) untuk periode yang akan datang.

Tepat pada (14/01) pukul 02.07 WIB Presidium Sidang menetapkan Raihan Athaya Mustafa sebagai Pemimpin Umum (PU) terpilih setelah melalui berbagai proses panjang pencalonan dan pemilihan dalam musyawarah sidang RTR.

Dalam prakatanya pertama kali, Raihan menuturkan kesan dan pesannya sebagai Pemimpin Umum terpilih, "Deg-degan, cukup sedih, cukup tertantang, karena mengemban tanggung jawab 1 tahun ke depan," jawab Raihan.

"Terus semangat, jangan patah semangat. Bahwa ini bukanlah akhir, ke depannya harus saling bahu-membahu untuk membuat inovasi yang baru, kunci pers itu sebagai kontrol sosial. Menentukan hak dan kewajiban sebagai anggota dan calon pengurus LPM FatsoeN," lanjut Raihan.

Demikian pula, hal ini menutup sesi perjalanan Sidang RTR atau Rapat Tahunan Redaksi LPM FatsOeN Periodisasi 2023–2024.


Merdeka, Beretika!


Penulis: Riri (Magang) dan Akhmad J.

Editor: Akhmad J.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama