Sumber Foto: Akun Instagram Netflix 

Cirebon, LPM FatsOeN - Setelah sukses menghibur masa kecil kita dengan serial animasi,akhir nya Avatar the last airbander rilis serial live action,sebelum merilis versi serial, Avatar sudah terlebih dahulu menjadi film di tahun 2010 namun menghasilkan rating yang tidak di harapkan. Pada serial kali ini Avatar the last airbandder rilis di platfrom netflix ,serial ini tanyang perdana pada tanggal 22 februari 2024, sampai saat ini serial ini menduduki top 10 series di netflix.

Dalam serial Avatar: The Last Airbender Live Action banyak di perani oleh para aktor-aktor yang memiliki akting ya sangat memukau seperti: Gordon Cormier mengambil peran penting sebagai Aang. Selain itu ada juga Kiawentiio Tarbell (Katara), Ian Ousley (Sokka), Dallas Liu (Zuko), Maria Zhang (Suki), hingga Ruy Iskandar (Lieutenant Lee).

Dari deretan nama diatas ada satu nama yang menjadi pusat perhatian bagi para pecinta avatar di Indonesia, nama tersebut yaitu Ruy Iskandar (Lieutenant Lee) yang merupakan aktor keturunan darah Indonesia.

Series ini langsung di sajikan dengan 8 episode di season pertamanya, yang menyajikan bagaimana perjalanan Aang untuk menjadi sang avatar, mengutip dari laman resmi Netflix, sinopsis Avatar: The Last Airbender menggambarkan seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar harus menguasai keempat elemen demi menyelamatkan dunia yang dilanda perang dan melawan musuh keji yang bertekad menghalanginya.

Mengutip dari laman resmi Netflix, sinopsis serial live action Avatar: The Last Airbender mengisahkan tentang keempat negara dengan elemen berbeda pernah hidup dalam harmoni yang mana Avatar hadir untuk menjaga perdamaian di antara mereka. Namun, kondisi berubah saat Negara Api menyerang dan berusaha untuk memusnahkan Pengembara Udara.

Situasi tersebut membuat dunia kehilangan harapannya, terlebih belum hadirnya sosok Avatar yang baru. Hingga akhirnya muncullah sosok bernama Aang yang dikenal sebagai Pengembara Udara terakhir. Meskipun awalnya ia hanya memiliki kekuatan elemen udara, seiring berjalannya waktu Aang mulai mengenal elemen-elemen yang lain. Sepanjang series penonton akan di manjakan dengan acting-acting bagus para aktor dan efek-efek cgi yang sangat memanjakan visual para penonton.

Lantas akankah Aang berhasil menguasai keempat elemen agar dapat menjadi Avatar selanjutnya? Agar mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan serial Avatar: The Last Airbender.

Penulis: Amri 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama