(IAIN Syekh Nurjati Cirebon 03/06/2021)—NATIONAL WEBINAR SERIES 2021 hari kedua yang diselenggarakan oleh English Department Student Association (EDSA) IAIN Syekh Nurjati Cirebon tetap melalui Zoom Meeting.

Pada hari kedua ini National Webinar Series 2021 yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2021 dimulai pada pukul 08:20 WIB diisi oleh pemateri yang sangat luar biasa yaitu Dr. A Gumawang Jati, M.A., yang merupakan President of i-TELL (Indonesia Technology Enhanced Language Learning Association).

Acara Webminas 2021 pada hari kedua ini dihadiri oleh sekitar 300 lebih participant dari berbagai universitas di Indonesia. Mr. Rifai yakni Dosen ELTD IAIN Syekh Nurjati Cirebon berperan sebagai moderator di acara tersebut.



Pada acara hari kedua itu Dr. A Gumawang Jati, M.A., selaku narasumber, membawakan materi yang berjudul “Personalized Sopport System For Material Development“. Dalam materi tersebut Dr. A Gumawang Jati, M.A. memberikan dua pembahasan kepada para participant yaitu Artificial Intelligence (AI) for Teachers dan Artificial Intelligence (AI) for Student.

Acara terakhir Webminas 2021 yaitu closing yang berisi sambutan penutup dari Mr. Fajar Novtian selaku Ketua Umum English Department Student Association (EDSA), kemudian dilanjutkan dengan sambutan penutup oleh Mr. Tedy Rohadi selaku Kepala Jurusan Tadris Bahasa Inggris IAIN Syekh Nurjati Cirebon yangsekaligus menutup acara tersebut.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama