(Suasana foto bersama setelah pembukaan acara di Auditorium FITK lantai 5. Selasa, 31/05/22.  Foto : an : Amri/ anggota magang LPM FatsOeN)


 IAIN, LPM FATSOEN - Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Matematika (HIMKA) menggelar acara seminar skripsi yang bertempat di Auditorium FITK Lt.5. Selasa (31/05/22).

Dengan mengusung tema "Relevansi Strategi Penyusunan Skripsi di Era Globalisasi". diharapkan acara ini dapat membantu mahasiswa yang sedang melakukan penyusunan skripsi ataupun yang akan segera menyusun skripsi. 

Seminar skripsi ini merupakan program kerja dari Departemen Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) yaitu Aspirasi Mahasiswa (ASMA). Topik yang diambil pada acara ini merupakan wujud aspirasi terbanyak Mahasiswa Jurusan Matematika yang di voting melalui Instagram Story di official akun instagram HIMKA yaitu @himkaiainsnj.

"Seminar Skripsi ini sendiri diadakan dengan tujuan, agar mahasiswa dapat mengetahui dan memahami apa saja yang harus dipersiapkan dalam menyusun skripsi". Ujar Mustofa selaku Ketua Pelaksana pada acara ini. 

Acara Seminar Skripsi ini dihadiri oleh ketua Umum DEMA FITK, Ketua Jurusan Matematika, serta perwakilan dari Mahasiswa Jurusan Tadris Matematika. Dengan menggandeng Bapak Dr Hendi Pratama, S.Pd. M.A. sebagai pemateri, dan Ibu Herani Tri Lestiana, M.Sc. sebagai moderator.


Penulis: Eka Rohmawati/ Pengurus LPM FatsOeN

Reporter : Alisa dan Annita Syari'ach/Anggota Magang LPM FatsOeN

Kameraman : Amri/ anggota magang LPM FatsOeN


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama