Sumber Foto: Ariq 

Berfoto di lokasi Markas Koppasus Cijantung


Fitri Ayu Khoirunnisa anggota Resimen Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon terpilih mewakili Korem 063 Sunan Gunung Jati untuk mengikuti Bootcamp TNI AD To Gen Z pada 31 Juli hingga 3 Agustus tahun 2023 bertempat di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Cijantung.

Bootcamp TNI AD To Gen Z tersebut diselenggarakan oleh TNI AD dan merupakan program khusus dari Kasad TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurachman dalam rangka menjaring pemuda yang kreatif di bidang media sosial modern ini. Bootcamp to Gen Z secara spesifik juga bertujuan menFitri pemuda Indonesia memiliki skill dalam menulis dan menjadi influencer handal dalam merawat kebangsaan di kemudian hari.

Fitri Ayu Khoirunnisa merupakan putri asli kelahiran Cirebon yang bercita-cita menjadi Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) ini aktif sebagai anggota organik Menwa IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Pengalaman dalam DIKLATSARMIL Resimen Mahasiswa Mahawarman gelombang 2 tahun 2023 yang bertempat di pusdikif turut menjadi bekal Fitri untuk mampu melewati rangkaian tes fisik dan mental dari Kodam III Siliwangi sehingga dapat terpilih untuk mengikuti Bootcamp TNI AD To Gen Z tahun 2023.

Fitri pun sangat bersyukur dan berharap kesempatan mengikuti bootcamp tersebut dapat bermanfaat bagi masa depannya. 

“Saya sangat bersyukur diberikan kesempatan untuk mengikuti bootcamp ini dan tentu dengan kegiatan ini dapat menambah relasi pertemanan antar daerah dan saya berharap dengan mengikuti bootcamp ini dapat mengantarkan saya dalam mencapai cita-cita saya,” Ujar Fitri.


Penulis: Ariq Rifqi Musthofa 

Editor: Tim Editorial LPM FatsOeN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama