Sumber Foto: Shuhaib (magang)

Potret Opening Ceremony Cyber Expo UINSSC 2024

IAIN Cirebon Center, LPM FatsOeN — Senin, (23/1) dalam prosesnya menuju transformasi status kelembagaan, IAIN Cirebon menggelar pameran bergengsi bernuansa siber dalam acara Cyber Expo UINSSC 2024.

Acara ini bertujuan sebagai bentuk adaptasi dan sosialisasi dari transformasi status kelembagaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon menjadi UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon (UINSSC), yang kini masih menunggu kejelasan Surat Keputusan Presiden terbit.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari ini, dimulai sejak tanggal 23 hingga 24 Januari 2024. Diawali dengan sambutan ketua pelaksana Erfan Gazali dan sambutan dari Rektor IAIN Cirebon, Aan Jaelani, sekaligus sebagai pembuka pada acara Cyber Expo UINSSC 2024. 

Tersedia beberapa booth stand yang diisi oleh tiap fakultas dan pascasarjana yang terdapat di kampus IAIN Cirebon, untuk dipamerkan dan diperkenalkan profil serta programnya kepada para pengunjung atau tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, booth stand di setiap fakultas menghadirkan suguhan menarik beberapa kombinasi teknologi seperti games, stroposfee, mikroskop, dan performance art yang juga ditampilkan untuk memeriahkan acara. 

Pengunjung dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut di antaranya adalah siswa Sekolah Menengah Atas, mahasiswa, serta dosen yang turut ikut membantu memeriahkan acara tersebut.


Penulis : Puan Nurshinta M

Editor : Akhmad J. & Fadlih Abdul Hakim

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama