(Dok. Tim LPM FatsOeN)

LPM FatsOeN menyelenggarakan kegiatan Pelantikan Anggota Magang (PAM), yang bertempat di Bumi Perkemahan Tenjo Laut Desa Cisantana Kec. Cigugur Kab. Kuningan. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 11-12 September 2021.

PAM merupakan salah satu rangkaian dari program kerja tahunan LPM FatsOeN. Sasaran peserta kegiatan ini adalah teman-teman anggota dari LPM FatsOeN. Sekitar 20 orang mengikuti kegiatan ini dengan antusias. 

Aisyah, salah satu peserta PAM menuturkan, "Kegiatan PAM dapat mengenal teman-teman lain yang sebelumnya belum pernah ketemu. Pokoknya seru."

Tujuan kegiatan ini pula menjadi salah satu batu loncatan atau jembatan, agar tiap anggota meningkatkan terus kemampuannya. "Selain itu, supaya anggota mempersiapkan dirinya untuk berkembang lagi ke depannya," tutur Fachri selaku Pemimpin Umum.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian seragam dan id card, sebagai bukti keabsahan anggota sebagai bagian dari LPM FatsOeN.

Di sela-sela penutupan kegiatan, Fachri menyampaikan pesan, "Semangat terus, jangan kendor dan jangan ghosting sebelum waktunya."


Penulis: Rifki Al Wafi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama